Kamis, 08 Oktober 2015

Kata Kata Pernikahan untuk Undangan


Ladies, salah satu persiapan pernikahan yang sering kali membuat kita galau adalah menyiapkan undangan. Bahkan, beberapa pasangan mengaku mengalami dilemma dalam menentukan kata kata pernikahan untuk udangan mereka. Kok bisa?



Bisa dikatakan bahwa hampir setiap undangan pernikahan memiliki kesamaan kata kata pernikahan, letak tulisan dan hiasan, bahkan bentuk design yang sama.
Seakan-akan kata kata pernikahan yang mewakili perasaan kedua mempelai tidaklah penting dalam undangan tersebut.

Disisi lain, kurangnya contoh kata kata pernikahan yang berbeda dengan undangan pernikahan pada umumnya bisa dibilang berkurang.

Jadi, harus apa?

Kita sebenarnya bisa mengadopsi konsep undangan berbahasa Inggris. Sudah ada banyak contoh undangan pernikahan dalam Bahasa Inggris, dan salah satu situs yang menyediakan adalah confetti.co.uk.

Undangan berbahasa Inggris cenderung lebih singkat dan tidak bertele-tele. Anda hanya perlu mencantumkan nama orang tua Anda, nama Anda dan mempelai, dan keterangan mengenai acara Anda.

Apabila Anda menyukai undangan yang simpel, Anda disarankan untuk tidak mencantumkan doa pernikahan sebagai kata-kata pernikahan. Sebenarnya tidak mencantumkan doa pernikahan juga tidak mengapa, Ladies, karena undangan akan dibuang setelah dibaca.

Intinya, apabila Anda bosan dengan undangan yang itu-itu saja, Anda bisa membuat kata kata pernikahan yang singkat dan tepat guna di undangan Anda. Anda tidak perlu bertele-tele. Untuk mendapatkan yang semacam itu, Anda disarankan untuk mencari inspirasi dari banyak situs, dan situs di atas adalah salah satunya.

http://www.vemale.com/relationship/love/58163-kata-kata-pernikahan-untuk-undangan.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar