Kamis, 08 Oktober 2015

Contoh Undangan Pernikahan dengan Rangkaian Foto


Untuk Ladies dan pasangan yang suka mengabadikan momen-momen terindah bersama alias narsis, mungkin Contoh Undangan Pernikahan dengan Rangkaian Foto adalah bentuk undangan pernikahan yang tepat untuk Ladies dan pasangan. Tertarik dengan desain undangan ini, Ladies?



Sebuah ide dalam membuat undangan pernikahan yang disalir dari laman pelfind.com ini selain dapat dengan kreatifnya menunjukkan keserasian Ladies dan pasangan dalam setiap fotonya tapi juga mempunyai kesan yang lucu dengan memanfaatkan ekspresi Ladies dan pasangan di setiap fotonya, mungkin juga dapat dibuat lebih menarik dengan memakai kostum-kostum unik dan lucu.

Konsep dari undangan pernikahan ini adalah Ladies dan pasangan berfoto bersama sambil memegang sebuah potongan informasi tentang pesta pernikahan yang akan dilangsungkan. Sebagai contohnya, dalam satu foto Ladies dan pasangan memegang informasi tentang tempat berlangsungnya pesta, di foto yang lain Ladies dan pasangan menunjukkan tentang tanggal berlangsungnya pesta, dan begitu seterusnya.

Dengan kreatifitas yang lebih dari Ladies dan pasangan, tema-tema tertentu juga dapat diaplikasikan dalam undangan pernikahan ini. Sebagai contohnya, tema superhero dapat ditampilkan cukup dengan memakai kostum superhero favorit Ladies dan pasangan, jika ingin menampilkan tema bangsawan Eropa juga hanya perlu memakai kostum yang berbeda. Desain undangan ini juga wadah yang tepat untuk menunjukkan foto-foto pra-nikah Ladies dan pasangan.

Jadi, untuk Ladies dan pasangan yang sering narsis bersama, ini adalah desain undangan yang sangat tepat.

http://www.vemale.com/relationship/love/61500-contoh-undangan-pernikahan-dengan-rangkaian-foto.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar