Kamis, 08 Oktober 2015

All about me

Ass.
All about me
Ya itulah judul yang tepat untuk memulai perkenalan pemilik blog ini.
Aku adalah Nourma Eviana anak pertama dari dua bersaudara.

Aku dan adikku yang bernama Christopel Roberto Karipuy adalah anak dari seorang ibu yang sedang berjuang menguatkan hatinya untuk meneruskan perjalanan hidupnya
demi anak-anak.


Ibuku baru saja merasakan kekecewaan yang bersumber dari seorang laki-laki yang dulu kusebut dia dengan panggilan "Ayah".
Lebih tepatnya ayah adikku karena ayah kandungku sudah berpisah dengan ibu diusiaku 11bln.
Sebentar lagi keluarga kecil kami akan mendapatkan anggota baru yang semoga saja bisa menjadi pendamping hidupku nanti ( Amin ).

Diusia 22th aku masih menjalani perkuliahan disalah satu kampus dibogor, ya memang tidak sehebat universitas lain tapi aku yakin kampusku tsb bisa memberikan yang terbaik untuk mahasiswa/i nya.
Dikampus aku memiliki 2orang sahabat,mereka selalu menemaniku saat suka dan duka.
Novia Alwaliyanti dan Yenny Despriana ya itulah mereka sahabat" yang aku harapkan bisa saling melengkapi sampai kita tua nanti.

Aku seorang admin penjualan disalah satu distributor AMDK dibogor dengan gaji yang cukup hanya untuk menyambung hidupku hari demi hari selalu kujalani dari senin-sabtu.
Dan dihari minggu aku menemukan hari luang untuk beristirahat yang aku manfaatkan untuk kuliah.
Aku seorang wanita yang cukup perfectionist dalam hal apapun dan juga sangat melankolis bahasa update nya sih melow dan agak manja entah kenapa sifat itu sudah melekat didiriku.
Banyak Lika-Liku perjalanan hidup yang aku lalui selama 22th dan diusia 22th aku baru saja bertemu dengan ayah kandungku saat bertemu agak sedikit kaku mungkin karena sudah 18th orangtuaku berpisah.
Awalnya aku belum berhijab tapi ketika aku mengenal sosok Novia dan Wilah yang selalu memberiku masukan akan keinginanku berhijab akhirnya aku memutuskan untuk berhijab pada tanggal 27 Nov 2014 dan 27 Nov 2015 tepat 1th diriku mengenakan hijab.
Semoga hijab ini membawa keberkahan untuk diriku dan keluargaku ( Amin ).

Bahagia, Sedih, Susah senang sudah kulewati. Entah apa yang akan kulewati lagi nantinya.
Aku hanya tersenyum dan mengucap syukur atas semua yang telah Allah berikan kepadaku.
Ini coretan" tentang kehidupanku yang kutuliskan diblog ini Mohon maaf bila ada beberapa sosok yang tidak aku sebutkan satu persatu dalam pengenalan pemilik blog ini.
Wass.
Salam hangat.
Nourma Eviana.




4 komentar: